Harga Advan Vandroid T3X, Tablet Belayar Full HD Termurah

| Senin, 15 September 2014
Harga Advan Vandroid T3X – Harian gadget akan mengabarkan salah satu tablet terbaru dari Advan yang diberi seri Advan Vandroid T3X. Tablet ini merupakan table android dengan spesifikasi terbaik dari banyaknya tablet yang pernah di keluarkan oleh Advan. Bagi anda yang penasaran bagaimana Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T3X, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.
Untuk urusan tablet Android, Advan memang jagonya. Bahkan ditahun ini, Advan sudah menyiapkan 40 gadget terbaru yang siap membrondong pasar Android di Indonesia. Beragam tipe dengan harga yang berabaneka ragam sudah pernah mereka rilis kepasaran. Namun hanya Advan Vandroid T3X lah, tablet yang menggunakan spesifikasi gahar dan patut kita ancungi jempol, karena spesifikasi yang digunakannya masih sangat jarang di gunakan oleh produk lokal di Indonesia.
Walaupun spesifikasinya terbilang sangat gahar, namun dari segi harga tetap bersahabat. Dengan harga sekitar 2.5 Jutaan, memang cukup mahal, namun dibandingkan dengan Samsung GalaxyTab 3 yang memiliki harga diatas 3 Juta rupiah, tentu lebih baik kita memilih Advan Vandrid T3X yang sudah menggunakan spesifikasi mengungguli Samsung Galaxy Tab 3.
Layar beresolusi Full HD, Ram berukuran besar, dan CPU dengan Clock Speed tinggi, menjadi kelebihan kelebihan yang dimiliki Advan T3X. Selain itu masih banyak lagi fitur yang di benamkan pada tablet Android ini, dan bagi anda yang ingin tahu lebih detail bagaimana Speisfikasi lengkap Advan T3X dan Harga Advan Vandroid T3X dibulan ini, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T3X

Spesifikasi Dan Harga Advan T3X Harga Advan Vandroid T3X, Tablet Belayar Full HD Termurah
Spesifikasi Advan T3X

Informasi Spesifikasi Advan T3X

Handphone ini memang di ciptakan bagi anda yang membutuhkan pengelaman baru dalam memakai sebuah tablet, di buat untuk kelas menengah dengan harga yang cukup lumayan, akan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Layar Full HD 1920×1200 pixels pada layar berukuran 8.9 Inch, menjadi salah satu keunggulan dari Advan T3X. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan In-Plane Switching atau biasa di sebuah IPS Display.
Dengan layar besar hampir 9 Inch dan memiliki ketajaman yang sangat baik, tentu anda akan dimanjakan dalam menikmati beragam konten multimedia yang anda miliki. Untuk memberikan sebuah pengalam baru, tablet ini juga di lengkapi dengan TV Digital dan kemampuan untuk memutar film HD dengan resolusi tinggi.
Hal ini berkat GPU PowerVR SGX 544 yang sudah mampu memutar film dan beragam konten baik film ataupun Game HD dengan sangat lancar dan tanpa LAG, untuk mendukung peforma maksimal. Juga sudah tersedia CPU Quad Core dengan kecepatan 1.5 Ghz dari Mediatek, yang di sempurnakan dengan Ram berukuran 1 GB.
Memory internal yang ditawarkan tablet ini juga cukup besar 8GB yang masih bisa ditambahkan MicroSD mencapai kapasitas maksimum 32 GB. Advan Vandroid T3X juga memiliki baterai dengan kapasitas sangat besar 6000 mAH, yang mampu memenuhi kebutuhan daya tablet ini seharian penuh.
Peforma Advan T3X Harga Advan Vandroid T3X, Tablet Belayar Full HD Termurah
Peforma Advan T3X
Untuk internet jangan khawatir lemot, karena  sudah mampu melaju pada jaringan HSDPA, pada salah satu kartu yang digunakannya. Tablet dengan kemampuan Dual Sim tersebut juga sudah di dukung Slot MicroUSB dan USB OTG sebagai pintu masuknya data dari media penyimpanan yang anda miliki.
Harga Advan Vandroid T3X akan terasa sangat murah dengan spesifikasi kelas atas yang digunakannya. Hadir sebagai produk lokal memang acap kali di jibir banyak orang, namun Advan suda membuktikan kalau mereka merupakan salah satu produsen Smartphone dan Gadget terbaik di Indonesia.
  • Layar 1920×1200 pixels, 8.9 inches FHD
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen
  • Memory Internal 8 GB , Slot microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA
  • Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth Yes, v4.0
  • USB Mini USB, USB OTG
  • Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Quad Core 1.5 GHz
  • GPU PowerVR SGX 544
  • Kamera belakang 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Baterai Tipe Li-Ion 6000 mAh battery
Kemudian dari sektor kamera, Advan Vandroid T3X sudah dilengkapi dengan kamera belakang bersesnor 8 MP yang mampu memotret berbagai objek dengan sangat baik, karena sudah memiliki autofocus, LED Flash. Bagi anda yang suka berfoto selfie, sudah tersedia kamera depan 2 MP yang mampu tampil sangat jernih dalam mengambail objek foto. Lalu berapa kira-kira Harga Advan Vandroid T3X, mari kita simak bersam-sama informasinya di bawah ini.
Harga Advan T3X Harga Advan Vandroid T3X, Tablet Belayar Full HD Termurah
Harga Advan Vandroid T3X

Informasi Harga Advan Vandroid T3X

Harga Tablet Advan Vandroid T3X dibanrol dengan harga sekitar 2.5 Jutaan. Tablet ini memang yang termahal dari semua tablet yang pernah di rilis oleh Advan. Harga Advan Vandroid T3X sebanding dengan spesifikasi yang digunakannya, jarang ada sebuah Smartphone atau tablet yang memiliki layar Full HD dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah.
  • Harga Advan Vandroid T3X Baru : Rp.2,550,000,-
  • Harga Advan Vandroid T3X Bekas : -
  • Harga Advan Vandroid T3X Terbaru : Cek Di Sini
Bisa di bilang, Advan Vandroid T3X merupakan sebuah revolusi dalam indutri tablet di Indonesia, siap-siap tablet papan atas akan dibuat kewalahan dengan performa tablet murah ini.
Sebenarnya masih ada 1 lagi tablet murah dari Advan dengan tipe Advan Vandroid T5C. Untuk informasi lebih lengkap bagaimana peforma dan kinerja dari Advan Vandroid T5C silahkan anda simak pada informasi berikut ini ” Review Advan Vandroid T5C “. Sekian informasi hariangadget.com, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T3X diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda
Sumber : http://hariangadget.com/harga-advan-vandroid-t3x/

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲