Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core

| Minggu, 14 September 2014
Harga Lenovo Vibe X2 - Tak ingin kalah dalam mengarungi persaingan di industri Smartphone, Lenovo kembali merilis gadget terbaru dengan seri Lenovo Vibe X2. Sesuai namanya, ponsel ini merupakan generasi penerus dari Vibe X yang dirilis 1 tahun yang lalu. Pembaharuan-pembaharuan dalam aspek hardware dan software tentu dimiliki Lenovo Vibe X2, bahkan bisa dibilang peformanya meningkat drastis dibandingkan seri sebelumnya.
Memiliki dapur pacu bertenaga Octa Core menjadi senjata pamungkas Lenovo Vibe X2 dalam mengalahkan kompetitor-kompetitornya dikelas menengah. Lenovo memang menjadikan ponsel ini sebagai jagoan di kelas menengah dengan rentan harga 4 Jutaan. Bersaing dengan ponsel sekelas Samsung Galaxy Grand 2 ataupun Sony Xperia T3, bukan menjadi masalah bagi Lenovo Vibe X2 karena spesifikasinya mampu menandingi kedua ponsel tersebut.
Didesain premium, dan dilengkapi dapur pacu mumpuni, memang menjadi kelebihan yang dimiliki Lenii Vibe X2. Harga Lenovo Vibe X2 yang menyasar kelas menengah, saya kira sudah pas karena tidak terlalu mahal dan cukup masuk akal untuk Smartphone Android di kelas ini, apalagi kualitas yang ditawarkan Lenovo sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan pada setiap gadget yang dipasarkan Lenovo.
Walaupun terlihat sempurna dari segi spesifikasi, namun ponsel ini tentu memiliki kekurangan-kekurangan yang perlu anda ketahui. Untuk itu kami akan menghadirkan ulasan Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 sebagai gambaran mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ponsel ini, sebelum anda membelinya dikemudian hari.

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X2

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core
Spesifikasi Lenovo Vibe X2

Spesifikasi Lenovo Vibe X2

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 140.2 x 68.6 x 7.3 mm
  • Berat : 120 g
  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : MediatTek MT6595m True8Core, Octa-core 2.0 GHz
  • GPU : PowerVR G600
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash,
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh

Review Lenovo Vibe X2

Review Lenovo Vibe X2 Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core
Review Lenovo Vibe X2
Desain Multi-Layered Cita Rasa Premium
Desain yang cantik dengan teknologi Multi-Layared Design, mampu memberikan cita rasa Smartphpne premium pada ponsel ini. Lenovo memberikan beberapa gradiasi warna pada body Lenovo Vibe X2, walaupun begitu bodynya tetap tipis dengan ketebalan hanya 7.3 mm, dan bobot sangat ringan hanya 120 gram. Lenovo juga memberikan 4 pilihan warna yang sangan menarik diantaranya putih, emas, merah, dan dark grey, yang bisa anda sesuaikan dengan selera.
Layar Lenovo Vibe X2 dilengkapi panel IPS LCD dengan resolusi  1080 x 1920 pixels, pada bentang layar 5 Inch. Layar tersebut sudah cukup apik dalam menampilkan gambar yang jernih dan terlihat natural, karena memiliki kerapatan pixel mencapai ~441 ppi , atau bisa dibilang setara dengan layar yang dimiliki Samsung Galaxy S5 ataupun Lenovo Vibe Z generasi pertama.
Performa Brilian Bertenaga Octa Core + Ram 2GBlenovo smartphone vibe x2 back 276x300 Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core
Peforma yang dimiliki ponsel ini, sebanding dengan Harga Lenovo Vibe X2 yang dipatok 4 Jutaan. Dilengkapi dengan Chipset MediatTek MT6595m, Lenovo Vibe X2 mampu melaju kencang dengan processor berkecepatan Octa-core 2.0 GHz. Selain itu Lenovo juga memberikan Ram berukuran 2 GB yang sangat optimal untuk kinerja multitasking.
Saat diajak bermain game, semua game berkualitas HD akan berjalan dengan lancar, berkat GPU seri terbaru PowerVR G600 yang di padukan dengan OS Android Kitkat 4.4. Perpaduan antara hardware dan software mumuni, sudah pasti memberikan daya dobrag tinggi pada Lenovo Vibe X2. Kelemahan dari Lenovo Vibe X2 adalah tidak tersedianya slot memory eksternal, namun anda jangan khawatir karena sudah tersedia memory internal berukuran 32 GB yang cukup besar untuk menampung ribuan file yang anda punyai.
Walaupun memiliki dapur pacu mumpuni, untuk urusan daya tahan baterai tetap irit dengan ketahanan mencapai 19 jam saat kondisi 3G, padahal baterai yang digunakan hanya berukuran 2300 mah. Baterai tersebut berjenis Li-Po, jadi tak heran apabila lebih awet dari baterai Li-Ion yang rata-rata memiliki kapasitas lebih besar, dan perlu anda ketahui baterai Lenovo Vibe Z2 tidak bisa dicopot, dan menempel langsung pada body.
Support LTE 4G
Harga Lenovo Vibe X2 yang cukup mahal, bukan menjadi masalah yang berarti karena ponsel ini juga dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan 100 mbps. Walaupun di Indonesia belum semua kota tercover jaringan LTE, namun anda masih bisa menggunakan jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps.
Sedangkan untuk konektivitas yang lain, disediakan Wifi berteknologi Dual Band, GPS dengan teknologo A-GPS dan Glonass.  Kelebihan yang dimiliki Lenovo Vibe X2 yang jarang ditemui di ponsel sekelasnya, adalah kemampuan Dual Sim yang mampu menampung 2 sim card bertipe MicroSim.
Dual Kamera Brilian
Pada bagian kamera, sudah disediakan kamera utama dengan sensor 13 Megapixel, yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video Full HD. Sedangkan pada bagian depan, sudah disediakan kamera dengan sensor 5 Megapixel, yang tampil optimal saat di ajak berfoto selfie. Kemampuan kamera Lenovo Vibe X2 sudah cukup baik, dengan berbagai fitur seperti Multipel Shooting, dan kemampuan gesture dan kontrol lewat suara. Selain itu tersedia pula teknologi anti-destortion untuk hasil foto selfie lebih baik.

Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core
Harga Lenovo Vibe X2
Harga Lenovo Vibe X2 secara resmi dibandrol $399 atau sekitar Rp4,5 Juta-an. Sedangkan Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia kemungkinan tidak berbeda jauh dari harga resmi saat peluncuran perdana beberapa hari yang lalu. Bagi anda yang ingin merasakan kehebatan Lenovo Vibe X2 harus bersabar sampai Lenovo merilis ponsel ini di Indonesia.
  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Alternatif selain membeli Lenovo Vibe X2 adalah membeli Lenovo S660 yang dibandrol dengan harga lebih murah, namun untuk kualitas tentu sama dengan Lenovo Vibe X2 diatas. Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, semoga artikel kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 diatas bisa menjadi referensi bagi anda
Sumber : http://hariangadget.com/harga-lenovo-vibe-x2/

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲