Harga Himax Polymer Li, HP Android Terbaik Di Bawah 2 Juta

| Sabtu, 13 September 2014
Harga Himax Polymer Li – Dari sekian banyaknya produk Android di Indonesia, mungkin hanya Himax Polymer Li saja yang menawarkan harga murah namun memiliki spesifikasi yang tak murahan. Perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut memang menjadi salah satu produk yang ramai di perbincangkan akhir-akhir ini.
Sebenarnya Himax sudah sejak lama hadir di Indonesia, namun hanya Himax Polymer Li saja yang berhasil merebut hati masyarakt di Indonesia. Spesifikasi yang di usung ponsel ini, menjadi daya pikat tersendiri bagi pecinta Android di Indonesia, harga yang murah di tambah spesifikasi yang mumpuni.
Himax sendiri memang belum menjual produk ini secara merata sehingga banyak orang yang rela membeli produk ini secara online, hal ini mengingatkan saya terhadap Xiaomi yang juga mengandalkan sistem online untuk menjual produk-produknya. Produk berkualitas yang ditawarkan Himax memang sudah menggunakan spesifikasi terbaik untuk handphone Android dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.
Mengusung Android Jelly Bean 4.2 yang di dalamnya sudah tersedi CPU Quad Core terbaru dari Mediatek, menjadi salah satu kelebihan dari Himax Polymer Li. Tak hanya itu sudah tersedia pula Ram berkapasitas 1 GB, dan layar berukuran besar 5 Inch. Untuk produk handphone GSM, Himax Polymer Li hanya bisa di tandingi oleh handphone Android Imo, yang sama-sama sudah menggunakan spesfikasi tinggi, namun tetap dibandrol dengan harga murah.
Bagi anda yang tertarik membeli Himax Polymer Li, silahkan anda terlebih dahulu menyimak rangkuman hariangadget.com yang akan mengulas Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer Lidibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer Li

Review Himax Polymer Li1 Harga Himax Polymer Li, HP Android Terbaik Di Bawah 2 Juta
Review Himax Polymer Li

Informasi Spesifikasi Himax Polymer Li

Menggunakan Chipset dari  MT6582m dengan kekuatan Quadcore 1. 3 Ghz, menjadikan ponsel ini begitu bertenaga, apalagi di dalamnya juga sudah tersedia GPU Mali – 400 MP2 yang di padukan dengan Ram berkapasitas 1 GB, Peforma optimal untuk handphone dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah akan tersaji pada ponsel ini.
Hardware yang di usung ponsel ini membuat banchmark Himax Polymer Li mampu mengungguli ponsel lokal yang ada di Indonesia. Dengan hasil benchmark yang mencapai 16 Ribu pada antutu, tentu skor ini terbilang sangat wow, untuk handphone dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.
Dari segi layar yang di gunakan, anda akan mendapatkan layar berukuran 5 Inch dengan resolusi sebesar QHD (960X540). Layar ponsel ini terbilang sangat bening walaupun belum memiliki resolusi HD, hal ini dikarenakan Himax Polymer Li sudah memiliki teknologi In-Plane Switching (IPS) dan kerapatan pixel mencapai ~220PPI, yang mampu mengoptimalkan kecerahan layar apabila dilihat dari berbagai sisi.
Bagi anda yang suka mengutak-utik OS Android pasti sudah tak asing dengan OS Lewa, dan bagi anda yang mengidam-idamkan Custom Romm tersebut bisa membeli Himax Polymer Li, karena di dalamnya sudah tersedia LEWA OS5 yang dibuat berlandaskan OS Android 4. 2 Jellybean. Kelebihan Lewa OS sendiri terdapat pada sisi user interface yang sangat cantik, sebanding dengan Miui yang di miliki Xiaomi.
Spesifikasi Himax Polymer Li Harga Himax Polymer Li, HP Android Terbaik Di Bawah 2 Juta
Spesifikasi Himax Polymer Li
Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera bersensor 8 MP pada kamera depan yang juga memiliki teknologi LED flashlight, Auto focus , touch focus dan kemampuan mereka video berkualitas HD 720P. Untuk sisi kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP yang mampu mengoptimalkan hasil foto anda saat berfoto selfie.
Handphone dengan kemampuan Dual Sim tersebut didalamnya sudah tersedia memory internalsebesar 4 GB, yang masih bisa anda tambahkan dengan MicroSD mencapai kapasitas 32 GB, untuk kapasitas baterai sendiri sebesar 2000 Mah, yang akan sanggup bertahan selama seharian penuh untuk pemakian normal.
Terdapat konektivitas yang sangat lengkap, diantaranya Wifi, HSDPA, Micro USBv2.0 dan Bluetooth 3. 0. Yang paling unik dari Himax Polymer Li adalah fitur Dual Sim yang di dalamnya dibagi menjadi 2 yaitu Normal SIM pada sim card pertama dan Micro Sim pada Sim Card kedua.
Harga Himax Polymer Li Harga Himax Polymer Li, HP Android Terbaik Di Bawah 2 Juta
Harga Himax Polymer Li

Informasi Harga Himax Polymer Li

Harga Himax Polymer Li di website resminya dibandrol dengan harga Rp 1.388.000, namun untuk sistem preorder yang di buka setia hari jumat sampai dengan hari minggu. Bagi anda yang tak suka sistem preorder, anda bisa membeli ponsel ini di lazada dengan harga sekitar Rp 1.859.000, atau di beberapa toko online di Indonesia.
Harga Himax Polymer Li yang kami sampaikan diatas bisa berbeda antara satu toko dengan toko lainnya. Seperti yang anda lihat diatas, spesifikasi ponsel ini memang sebanding dengan Harga Himax Polymer Li yang dibandrol sangat murah.
Demikian informasi hariandget.com yang sudah mengulas secara tuntas informasi seputarSpesifikasi Dan Harga Himax Polymer Li terbaru di bulan ini.
Sumber : http://hariangadget.com/harga-himax-polymer-li/

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲