Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Di Bulan Ini

| Minggu, 14 September 2014
Harga Samsung Galaxy Grand 2 – Sudah tidak perlu diragukan lagi kapasitas Samsung dalam memproduksi Smartphone Android. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Grand generasi pertama, Samsung juga merilis Samsung Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi lebih baik dan memiliki peforma lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Grand generasi pertama.
Dilengkapi processor bertenaga Quad Core dan Ram berukuran besar, menjadi andalan Samsung Galaxy Grand 2 untuk meraih perhatian pengguna Smartphone Android di Indonesia. Peforma yang dimiliki ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi ataupun GAMEterberat yang ada sekarang ini.
Berbeda dengan Samsung Galaxy Grand Duas yang hanya dilengkapi processor Dual Core, pada Samsung Galaxy Grand 2 spesifikasinya ditingkatkan agar pengguna lebih leluasa dalam menginstal berbagai aplikasi android. Untuk masalah  Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbilang cukup bersahabat karena menyasar kelas menengah.
Untuk kelas menengah memang sudah di desaki banyak Smartphone dari vendor lain, namun Samsung masih memiliki kualitas yang tak dapat dimiliki oleh kompetitor-kompetitornya. Layanan purna jual yang baik juga menjadi salah satu kelebihan dari Samsung, dan tak heran apabila banyak orang yang lebih memilih Samsung dibandingkan ponsel lokal yang memiliki harga lebih murah.
Harga Samsung Galaxy Grand 2 yang semakin murah bisa menjadi alternatif bagi anda yang bingung mencari Smartphone berkualitas, namun terlebih dahulu anda harus mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan dari Smartphone Android tersebut. Untuk itu kami akan mengulasnya secara mendetail pada informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand 2


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

  • Sim Card : Dual SIM
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.25 inches (~280 ppi pixel density)
  • Dimensi : 146.8 x 75.3 x 8.9 mm
  • Berat : 163 g
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1.5 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • Koneksi Data : Up to 7.2 mbps uplink; Up to 5.76 mbps downlink
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth V4, microUSB v2.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Processor : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Depan : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Belakang : 1.9 MP
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh
Belum Super Amoled
Samsung Galaxy Grand 2 Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Di Bulan Ini
Apabila rata-rata Smartphone premium buatan Samsung selalu di bekali teknologi Super Amoled, namun pada ponsel ini hanya layar TFT saja yang dibenamkan oleh Samsung, namun anda tidak perlu kecewa karena layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang layar berukuran 5.25 inches. Kerapatan pixelnya juga cukup baik mencapai ~280 ppi dan mampu menampilkan gambar jernih, tidak jauh berbeda dengan layar berteknologi IPS Display.
Samsung galaxy grand 2 memiliki back cover sama denganSamsung Galaxy Note Edge dengan texture kulit pada bagian belakang. Untuk ketebalan dari ponsel ini berukuran 8.9 mm dengan bobot 163 gram. Layar yang besar dan body lumayan tipis akan menimbulkan kesan elegan pada ponsel ini, dan bisa dibilang back cover Samsung Galaxy Grand 2 membuat ponsel ini terlihat premium.
Quad Core + Ram 1.5 Gb
Samsung membekali Samsung Galaxy Grand 2 dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dan processor Quad-core 1.2 Ghz untuk menunjan peforma dan kinerja lebih baik. Sedangkan untuk kapasitas Ram sendiri terbilang tanggung, hanya 1.5 Gb, sedangkan GPU nya menggunakan GPU Adreno 305 untuk menunjang kinerja grafis saat bermain GAME.
Peforma yang di miliki Samsung Galaxy Grand 2 cukup optimal dalam menjalankan GAME-game berkualitas HD, namun anda tetap harus bijak dalam memanajemen pemakian memory, agar tetap lancar menggunakan Smartphone ini. Idealnya smartphone masa kini memiliki Ram berukuran 2 GB karena kebutuhan memory setiap aplikasi sudah semakin besar, terlebih apabila anda memiliki banyak akun media social dan chating, yang akan memakan memory ram sangat besar.
Samsung Galaxy Grand 2 memiliki memory internal berukuran 8 GB, dan masih bisa diperluas dengan slot MicrosSD dengan kapasitas maksimum sebesar 64GB. Kemudian untuk bagian daya baterai, sudah di sediakan baterai Li-Ion berukuran 2600 mAh dengan ketahanan mencapai 17 Jam saat digunakan pada akses data 3G.
Baterai akan sangat boros apabila digunakan menikmati konten multimedia seperti Film ataupun bermain game, namun anda jangan khawatir karena Samsung menyediakan power saver untuk memanage pemakian daya baterai agar lebih awet dalam kondisi tertentu. Kabar gembira bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy Grand 2, karena ponsel ini sudah mendapatkan upgrade Android Kitkat, yang sebelumnya masih Android Jelly Bean 4.3
Support Dual Sim
Tak ada alasan untuk tidak membeli ponsel ini, terlebih untuk urusan konektivitas sudah didukungdual sim card, dengan jaringan HSDPA berkecepatan tinggi. Untuk dukugan konektivitas lain masih sama seperti Smartphone pada umumnya, namun ponsel ini memiliki kelemahan yaitu tida dilengkapi NFC dan USB OTG yang sering dibutuhkan oleh sebagian pengguna Smartphone Android.
Urusan navigasi menjadi bagian penting pada Smartphone Android, dan pada Samsung Galaxy Grand 2 sudah tesedia GPS dengan teknologi A-GPS yang dipadukan dengan Glonass untuk mempercepat dalam pengunjian lokasi pada aplikasi Google Maps, ataupun sejenisnya. Kemampuan GPS semakin baik dengan menggunakan Chipset Qualcomm yang dikenal lebih responsif dibandingkan Chipset vendor lain.
Kamera Standard Beresolusi 8 Megapixel
Pada bagian kamera tidak terlalu menonjol apabila melihat Harga Samsung Galaxy Grand 2 yang dipatok dengan harga 3 Jutaan. Hanya dibekali kamera bersensor 8 Megapixel yang dipadukan dengan kamera depan 1.9 Megapixel memang cukup memuaskan, namun bagi sebagian orang kamera tersebut masih jauh dari kata cukup.
Untungnya Samsung menyediakan LED Flash, dan autofocus yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambar pada tempat kurang cayaha.  Sedangkan untuk kemampuan mereka video, kamera Samsung Galaxy Grand 2 mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kualitas cukup baik.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Di Bulan Ini
Harga Samsung Galaxy Grand 2
Untuk sekarang ini, Harga Samsung Galaxy Grand 2 dibanderol dengan harga Rp‎ 3.699.000. Harga tersebut bisa lebih murah karena setiap penjual memasang harga yang berbeda-beda. Jadi lebih baik anda survey terlebih dahulu kebeberapa toko handphone dikota anda. Apabila anda ingin membeli dengan harga lebih murah, bisa membeli Samsung Galaxy Grand 2 bekas, dengan harga sekitar 3.3 Juta Rupiah.
  • Harga Samsung Galaxy Grand 2 Baru :  Rp‎ 3.699.000
  • Harga Samsung Galaxy Grand 2 Bekas : Rp‎ 3.300.000
  • Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru : Cek Di Sini
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 memang tidak bisa disamakan dengan vendor lokal ataupun produk dari vendor sekelas LG ataupun Sony. Samsung lebih baik menjual kualitas dari pada menjual produk murah yang cepat rusak dengan memiliki daya jual lebih rendah. Jangan khawatir apabila terjadi kerusakan ataupun cacat produk, karena Samsung memiliki service center merata di seluruh Indonesia.
Sekian informasi Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru di Indonesia. Perlu anda ingat Harga Samsung Galaxy Grand 2 diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena Samsung terus gencar merilis Smartphone terbaru salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Core 2 yang baru-baru ini di rilis oleh Samsung

Sumber : http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-grand-2/

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲